Twitter Juga Ampuh Membangun Bisnis Networking Anda

Esoftdream- Tahukah Anda jika Twitter memiliki kekuatan yakni memudahkan seseorang untuk membangun jaringan. Bila Anda mengikuti seseorang di Twitter, pengikutnya juga akan melihat Anda. Karena pemasaran jaringan adalah permainan angka, semakin banyak orang melihat dan mendengar, maka itu berita baik bagi Anda.

Tujuan utama untuk membangun networking marketing yang sukses atau bisnis penjualan langsung adalah menarik orang ke bisnis Anda. Sama halnya seperti pengamat burung yang rajin meninggalkan remah roti untuk burung sehingga burung itu datang ke tempat yang diinginkan. Jika Anda bisa membuat audiens penasaran, mereka akan mendatangi Anda menginginkan lebih. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba lakukan untuk mempromosikan bisnis Anda menggunakan Twitter.

Promosikan situs Anda dan tautkan situs web perusahaan Anda, artikel blog Anda, atau situs yang membicarakan tentang produk, layanan dan bisnis Anda. Jika konten Anda menarik bagi mereka, mungkin akan dibaca atau dibeli.

Mengumumkan penjualan khusus, produk, dan promo baru. Karena pos Anda bersifat publik, seseorang mungkin tertarik dengan apa yang Anda pasarkan. Jika Anda suka, Anda bisa memberikan diskon khusus para pengikut Anda. Di sini, hashtag akan berfungsi.

Ide dasarnya adalah menawarkan sesuatu yang bernilai bagi orang lain. Skenario terbaik adalah orang menganggap Anda ahli dalam bidang ini dan akan mendatangi Anda untuk mendapatkan saran. Ini adalah petunjuk bagus untuk membicarakan bisnis Anda nanti.

Berikan pembaruan pada acara Anda. Ini adalah cara terbaik untuk memasarkan sebuah acara dan membuat orang ingin tahu datang. Bahkan mereka yang tidak hadir mungkin ingin mendengarnya juga, jadi Anda bisa memulai sesi obrolan dengan mereka sehingga Anda bisa mengetahuinya lebih lanjut.

Artikel Terkait :  Esoftdream, Perusahaan IT Penyedia Software Networking Terbaik

Kumpulkan testimonial. Bukalah Twitter Found dan cari apa yang orang katakan tentang produk dan perusahaan Anda. Jika Anda menemukan testimonial yang bagus, tandai sebagai favorit. Semua ini masuk daftar Your Favorit. Jika orang bertanya tentang bisnis Anda, tautkan ke halaman ini.

Tidak peduli akan tujuan, ini penting untuk menghindari spamming. Twitter sangat membatasi spammer. Maka jangan terus-menerus mengirimkan pesan tentang produk dan bisnis Anda tanpa mengatakan sesuatu yang berharga atau berguna bagi siapa saja. Tidak hanya bisa praktik itu membuat akun Anda dilarang, ini akan memberi merek dan bisnis Anda nama yang buruk.

Sumber: madra.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *