Memulai Bisnis dengan Instagram, Kenapa Tidak?

Esoftdream- Anda adalah pengguna baru di Instagram dan menginginkan memiliki akun khusus bisnis, berikut adalah caranya. Platform instagram memang bisa dioptimalkan untuk bisnis. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk memulainya: 
  1. Daftar untuk akun Instagram dan pilih nama pengguna yang secara jelas mewakili bisnis Anda, seperti nama bisnis Anda.
  2. Tambahkan foto profil, biografi, dan tautan ke situs web Anda.
  3. Ubah kembali ke profil bisnis. Dari profil Anda, ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas dan pilihlah lalu ketuk untuk beralih ke profil bisnis. Catatan: Bisnis Anda harus memiliki Halaman Facebook untuk beralih ke profil bisnis.
  4. Tautkan akun Anda ke situs berbagi pihak ketiga lainnya yang Anda memiliki akun di sana. Ini akan memungkinkan Anda untuk: Berbagi foto ke layanan tersebut. Itu juga akan membuat kisah baru di Instagram bagi siapa pun yang mengikuti Anda di Facebook dan telah menautkan akun Facebook-nya ke Instagram.
  1. Umumkan ke pengikut Facebook Anda bahwa Anda ada di Instagram. Beritahukan mereka nama pengguna Instagram Anda dan tunjukkan pengikut non-iPhone/Android mengenai lokasi mereka dapat melihat foto Instagram Anda.
  2. Gunakan dan cari tanda untuk terhubung dengan pemirsa Anda. Coba tips cara menggunakan tagar.
  3. Mulailah berbagi foto di Instagram dan di berbagai jaringan Anda lainnya. Periksa Blog Instagram for Business untuk contoh bagaimana merek menggunakan Instagram.
  4. Tinjau wawasan di profil bisnis Anda agar lebih memahami pemirsa Anda dan jenis konten mana yang paling mereka tanggapi.
  5. Mulai promosikan kiriman Anda yang paling tinggi kinerjanya langsung dari aplikasi seluler ini.

Sumber: business.instagram.com

Artikel Terkait :  5 Strategi Pemasaran Bisnis Network Marketing yang Harus Dicoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *