Manfaat Add-on atau Fitur-fitur Tambahan Bagi Website Anda

Penghasilan tambahan? Siapa saja pasti menginginkannya. Bagi Anda para pengusaha yang sudah memiliki website sendiri, pastinya tidak asing dengan istilah Add-on atau fitur tambahan.  Jika Anda searching dan browsing di internet, Anda akan menemukan berbagai macam jenis  Add-on. Apa saja sih manfaat dari fitur tambahan? Berikut ini penjelasan singkat dan simple keuntungan menambah fitur baru pada website Anda.

Menambah pendapatan Anda

Jika Anda sudah memimiliki website dengan sistem yang bisa diandalkan dan sudah bisa meraih penghasilan setiap bulan bahkan setiap harinya, fitur tambahan akan meningkatkan pendapatan Anda. Pilih fitur tambahan yang banyak dibutuhkan orang, misalnya PPOB, E-commerce atau Payment. Orang di era digital ini selalu mendamba kemudahan dan apapun yang cepat. Layanan yang tersedia dari fitur tambahan di website Anda tersebut akan ramai dikunjungi dan digunakan. Pada akhirnya, pendapatan meningkat

Membuat website Anda makin dikenal

Menambah fitur lain, misalnya PPOB, akan membuat website Anda semakin dikenal banyak orang. Apalagi jika layanan yang Anda berikan selalu memuaskan. Layanan pembayaran listrik, BPJS, dll selalu dibutuhkan orang. Menambah fitur ini pada website Anda sudah selain memberi penghasilan atau keuntungan tambahan, juga akan membuat website Anda makin stand-out jika Anda senantiasa memberi kemudahan dan kenyamanan kepada user.

Website Anda tampil lebih profesional, update dan fresh

Ini bisa menjadi salah satu cara untuk melakukan penyegaran pada website Anda. Pilih fitur tambahan yang Anda inginkan untuk membuat website Anda tampil lebih segar. Dalam jangka waktu tertentu, Anda perlu meng-update website sehingga pengunjung setia tidak pindah ke lain hati. Fitur tambahan yang Anda pasang akan merangsang rasa ingin tahu para pengunjung. Jangan lupa mempromosikan fitur-fitur tambahan pilihan Anda. Selamat mencoba.

 

Esoftdream

Telp : (0274) 452155
No Tlp/Hp : +62 81226272827
Email : cro2@esoftdream.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *