Ini Penyebab Instagram Ditinggalkan oleh Followernya

Esoftdream- Di saat ini banyak kalangan yang telah memiliki akun Instagram. Bahkan pengusaha memanfaatkan  platform sosial media ini untuk mempromosikan produknya. Tapi bagaimana jika follower Anda menghilang?

Berikut adalah analisanya:

Jarang melakukan Follow atau Like Instagram orang lain

Yang pertama menjadi penyebab sedikitnya like dan follow di instagram adalah karena Anda jarang follow orang dan juga jarang sekali like akun instagram orang lain,dimana orang lain juga malas untuk melakukan follow dan like di akun instagram Anda.

Melakukan like dan follow merupakan awal yang penting untuk menunjukkan kehadiran Anda di instagram, maka dari itu cobalah untuk selalu melakukan like kepada teman atau kolega karena pastinya teman dan kolega Anda juga akan melakukan timbal balik.

Mengabaikan peran Hashtag

Selanjutnya yang memang dapat membuat followers dan like Anda sedikit adalah karena mengabaikan peran hastag. Karena sebenarnya hastag ini sangat ampuh dalam menjaring like ,follow dan juga komen.

Menggunakan hastag popular dapat membantu mendatangkan followers, like, dan komen di instagram  secara dadakan, dan memang hastag sangat ampuh untuk membuat instagram Anda menjadi lebih ramai.

Tampilan halaman profil Anda

Satu hal  yang memang dapat membuat orang lain menjadi malas follow akun Anda apalagi like adalah dikarenakan profil instagram yang memang tidak menarik dan juga membosankan, jadi orang akan menganggap akun instagram Anda adalah akun mati yang tidak berpenghuni, apalagi jika Anda memang jarang posting foto misalkan saja posting foto.

Bagi Anda yang memiliki profil instagram yang kurang menarik menjadi kekurangan followers, maka dari itu cobalah untuk membuat akun instagram menjadi hidup dengan selalu mengunggah foto-foto yang inspiratif dan jangan lupa dengan menambahkan caption yang menginspirasi sehingga orang lain terkesan dengan akun instagram Anda.

Artikel Terkait :  Esoftdream Software Provider Terpercaya Jogja

Sumber: semutplay.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *