Ide Bisnis MLM dan Software MLM Andalan 2019

Ide Bisnis MLM dan Software MLM Andalan 2019

Bisa dibayangkan lelahnya bekerja seharian sejak pagi sampai sore, bahkan sampai malam. Banyak pekerja mendambakan penghasilan tambahan tetapi tidak tahu bagaimana memulai suatu bisnis. Bisnis MLM atau yang saat ini dikenal dengan bisnis network marketing atau bisnis jejaring.

Dengan menjalankan bisnis MLM, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulan bahkan setiap hari. Jika serius menjalankannya, bisnis MLM ini mampu memberi Anda penghasilan ratusan ribu bahkan jutaan tiap bulannya. Anda memberi masa depan bagi keuangan keluarga.

Bagi Anda yang saat ini menjadi karyawan, ide bisnis MLM dan software andalan 2019 ini bisa menjadi acuan untuk mengawali sukses Anda. Bisnis MLM bisa dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja. Selain menjanjikan karena bonus dan pendapatan melimpah, Anda mendapat kesempatan untuk memperluas relasi dan jaringan.

Mengapa ide bisnis MLM bisa menjadi bisnis alternatif andalan 2019 ini?

Ide bisnis MLM ini hanya merupakan salah satu ide bisnis melalui internet. Meskipun banyak pebisnis yang berhasil tanpa pengetahuan apapun tentang internet, namun ide bisnis satu ini perlu Anda coba. Jika Anda ingin mengubah keadan ekonomi keluarga, cobalah sistem bisnis ini.

menjalankan bisnis MLM ini juga bisa membuka jalan bagi Anda untuk lepas dari aturan perusahaan atau tempat dimana Anda sekarang bekerja. Anda tidak perlu lagi menerima tekanan dari bos atau menaati aturan yang mungkin selama ini terlalu mengikat sehingga Anda tidak bisa lagi melakukan aktivitas lain seperti memulai bisnis sendiri.

Dengan menjalankan bisnis Anda sendiri, Anda memiliki wewenang untuk membuat aturan, strategi juga waktu kerja Anda sendiri. Anda sudah tidak perlu lagi tunduk di bawah perintah atasan. Singkat kata, Anda memiliki wewenang atas usaha yang Anda jalankan.

Artikel Terkait :  5 Tips Sukses Bisnis Network Marketing

Ide Bisnis MLM dan Software MLM Andalan 2019

(Pic, from How Trend)

Keuntungan menjalankan bisnis MLM bagi karyawan kantoran:

Bebas memilih waktu

Ini dia salah satu keuntungan menjalankan bisnis MLM, bebas memilih waktu bekerja. Anda sendiri yang menentukan kapan akan mulai beraktivitas, kapan harus istirahat atau kapan ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

Lebih dekat dengan orang-orang tersayang

Bisa dibayangkan rutinitas yang seorang maryawan jalani setiap hari. Harus berangkat pukul dan 8 pagi dan pulang pukul 5 sore. Itu belum jika atasan memintnya lembur untuk menyelesaikan tugas hari itu juga. Waktu untuk diri sendiri dan orang-orang tersayang semakin berkurang.

Akan sangat terasa jika Anda seorang ibu. Betapa sedikitnya waktu yang Anda miliki untuk berada dekat dengan buah hati jika harus bekerja dari pagi sampai sore, bahkan malam. Dengan menjalankan bisnis sendiri, Anda tidak perlu terlalu lama keluar dari rumah dan lebih punya banyak waktu untuk quality time bersama keluarga.

Hanya membutuhkan modal kecil

Ini yang sering menjadi masalah bagi karyawan yang ingin memulai bisnisnya sendiri. modal. Tidak punya mudal, akhirnya memilih menjalani hari-harinya di kantor, mengerjakan hal-hal yang sebenarnya tidak ia sukai. Apakah Anda juga mengalami hal serupa.

Sebenarnya besar atau kecilnya modal itu bergantung pada bisnis apa yang ingin Anda jalankan. Namun yang pasti, Anda sudah tidak perlu lagi menyewa tempat untuk mulai membuka usaha. Anda tinggal menjalankan sistem yang ditawarkan oleh perusahaan MLM tempat Anda bergabung dan bekerja sesuai jadwal Anda sendiri.

Memulai bisnis MLM memang tidak membutuhkan modal besar. Hal-hal yang paling Anda butuhkan justru kemauan kuat, komitmen dan ketekunan serta tidak mudah menyerah.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah kemampuan serta minat Anda. Jangan sampai Anda mengeluarkan modal untuk sesuatu yang tidak Anda suka. Jadi, pastikan Anda memilih produk yang juga Anda sukai ketika bergabung dengan suatu perusahaan yang menjalankan bisnis jejaring.

Artikel Terkait :  7 Langkah Sukses Menjalankan Bisnis Network Marketing Era Digital

Bisnis MLM menjadi pilihat tepat bagi Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan.

Siapa saja pasti mau mendapatkan penghasilan tambahan. Tetapi, mungkin yang menjadi kendala adalah, tidak tahu bagaimana mengawalinya.

Salah satu solusinya adalah mengawali bisnis online. Dengan berbisnis secara online, Anda bisa melakukannya kapan saja, bahkan di waktu senggang saat bekerja di kantor. Asal ada jaringan internet, Anda bisa menjalankan bisnis sampingan. Anda juga bisa sambil mengurusi bisnis ini saat liburan, karena tidak terikat waktu.

Jika saat ini Anda sudah memiliki smartphone, maka sangat rugi jika Anda tidak punya bisnis sampingan. Optimalkan fasilitas yang sudha Anda miliki untuk membuat kondisi keuangan Anda lebih baik.

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai menjalankan bisnis MLM secara online:

Sebelum memutuskan bergabung dengan suatu perusahaan MLM, ada beberapa kriteria yang perlu Anda perhatikan, yaitu:

  • Bisnis bisa dijalankan dimana saja
  • Modal awal tidak terlalu besar
  • Tidak mengganggu aktivitas rutin harian

Setelah memperhatikan kriteria-kriteria di atas, maka bisnis online lah yang paling tepat untuk Anda jadikan bisnis sampingan. Bisnis MLM online? Mengapa tidak? Didukung oleh software MLM yang bisa diandalkan, Anda bisa menjalankan bisnis Anda dengan lebih optimal?

Mengapa lebih optimal? karena software MLM makin memudahkan aktivitas bisnis Anda. Anda bisa mengecek bonus kapan saja. Website Anda pun bisa merekrutkan member untuk Anda. Melalui konten website yang menarik dan informatif, website dan sistemnya akan bekerja bagi Anda 24 jam sehari.

Perhatikan pula produk yang akan Anda tawarkan. Pilih produk yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat, seperti suplemen dan produk-produk kecantikan. Pastikan pula Anda mengenal pasar sehingga tahu pasti kemana saja Anda hendak menawarkan secara offline.

Artikel Terkait :  5 Strategi Marketing di Era Digital Terbukti Meningkatkan Pelanggan

Ide Bisnis MLM dan Software MLM Andalan 2019

(Pic. from Anshika Technologies)

Anda memerlukan software MLM yang bisa diandalkan untuk memulai bisnis MLM secara online.

Mengapa Anda memerlukan software MLM yang bisa diandalkan?

Ketika Anda menjalankan bisnis MLM sebagai usaha sampingan, Anda memerlukan tool yang tepat untuk membantu Anda menjalankan aktivitas bisnis supaya tidak mengganggu pekerjaan rutin sehari-hari. Sebelum memilih penyedia software MLM, pastikan Anda melakukan observasi terhadap perusahaan tersebut.

Pastikan penyedia software MLM yang menjadi rekan kerja Anda sudah memiliki kredibilitas dan terpecaya. Anda bisa terlebih dahulu melihat testimoni dari klien-kliennya.

Esoftdream adalah salah satu penyedia software MLM yang bisa diandalkan. Pengalaman lebih dari 10 tahun telah membuat perusahaan IT ini mengerti betul kebutuhan para pelaku bisnis MLM. Excellent service menjadi salah satu prioritas untuk memastikan klien/mitra mendapatkan layanan yang mereka butuhkan untuk menjalankan bisnis.

Tim developer dan Customer Relation Officer (CRO) siap membantu Anda mengembangkan website, membangun sistem yang bisa diandalkan dan melayani keluhan Anda. Kapan saja terjadi error atau terdapat bug, tim yang ada akan langsung menanganinya untuk memastikan masalah teratasi dengan cepat.

Esoftdream juga menawarkan paket-paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia. Pilih juga sesuai dengan business plan Anda. Anda bisa mengecek dahulu harga-harga paket yang Esoftdream tawarkan.

Cek pula Add-on pilihan yang Esoftdream tawarkan untuk makin meningkatkan engagement. Sesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Pastikan Anda memilih add-on yang mendukung bisnis dan berupa layanan yang dibutuhkan oleh banyak orang seperti PPOB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *