8 Perusahaan Network Marketing Terpupuler Indonesia

8 Perusahaan Network Marketing Terpupuler Indonesia

Banyak  orang yang menganggap kalau bisnis Network Marketing adalah penipuan dan hanya di pandang sebelah mata. Hal ini disebabkan beberapa tahun lalu banyak berita yang mengatasnamakan Network Marketing tapi hanyalah penipuan semata. Masih ada perusahaan network marketing terpopuler Indonesia yang benar-benar memberikan keuntungan bagi membernya.

Tidak mengherankan lagi kalau masih banyak perusahaan network marketing yang tetap eksis sampai sekarang. Berikut beberapa perusahaan network marketing terpopuler indonesia.

  1. Orilflame

Perusahaan asal Swiss ini merupakan salah satu perusahaan network marketing terpopuler Indonesia yang bergerak di bidang produk kecantikan atau kosmetik. Berbagai macam kosmetik yang di jual disini, mulai dari lipstik, bedak, sabun, shampo dan lainnya. Anggotanya sudah hampir mencapai 3 juta orang. Sistem kerjanya sama dengan Network Marketing lainnya, yaitu mencari merekrut member baru untuk mendapatkan bonus. Anggota bisa mengambil keuntungan 30% dari harga katalog.

  1. Herbalife

Herbaliffe adalah perusahaan asal Amerika dengan produknya yaitu obat diet. Sebagai member anda bisa menggunakan sendiri produk tersebut atau merekrut member baru. Sudah banyak orang yang memilih mengonsumsi herbalife untuk program dietnya. Selain mendapatkan tubuh langsing, anda bisa mendapatkan untung lain dari member.

  1. Tupperware

Siapa yang tak kenal dengan brand wadah makanan dan minuman yang satu ini. Meskipun harganya malah, namun kualitasnya sudah terbukti. Perusahaan ini tak sepenuhnya memakai sistem Network Marketing, tapi menggunakan jenjang karir. Semakin lama bergabung dan menjual produk yng banyak, maka jenjang karirnya akan semakin tinggi. Sudah banyak member yang merasa untung bergabung dengan Tupperware.

  1. Sophie Martin

Sophie Martin merupakan perusahaan network marketing terpopuler Indonesia yang sudah berdiri sejak 14 tahun yang lalu dan masih jaya hingga saat ini. Perusahaan penyedia produk fashion dan kosmetik ini hanya mempunyai dua level member, yaitu Presiden dan Frenchice. Meskipun harganya mahal perusahaan Network Marketing yang satu ini masih terus diminati hingga saat ini karena produknya yang bagus dan berkualitas.

  1. CNI
Artikel Terkait :  Pimpinan DPR ke Insan Pers: Jaga Kode Etik Jurnalistik

CNI merupakan perusahaan network marketing terpopuler indonesia yang didirikan setak tahun 1986. Ini menjadikan CNI sebagai Network Marketing tertua di indonesia. Produk pertamanya seputar kesehatan, namun sekarang sudah merambah ke kosmetik. Sistem CNI yaitu member atau anggota wajib berbelanja atau tutup point, renewel dimana dibayar terus tiap tahun. Target penjualan perusahaan Network Marketing perbulannya mencapai 250 ribu, 500 ribu, hingga sampai 1 juta atau sesuai dengan keanggotaan atau program yang dijalani.

  1. Amway

Amway merupakan perusahaan Network Marketing yang menduduki posisi teratas versi DSN. Perusahaan asal Amerika ini menawarkan beberapa barang  diantaranya adalah alat cek kecantikan dan kebugaran, kosmetik, alat-alat rumah tangga, asuransi, pelumas dan sebagainya. Dengan segudang produk dan kualitas yang ditawarkan, maka tak heran jika banyak yang telah bergabung menjadi member dari Amway ini.

  1. K-Link

Perusahaan network marketing terpopuler Indonesia yang selanjutnya aitu K-Link. Bagi yang tinggal di kota yang sedikit besar, mungkin akan sering melihat outlet dari K-Link yang di dalam nya menjual berbagai produk suplemen kesehatan. Nah betapa berharganya kesehatan bagi kita maka dari itu produk suplemen kesehatan akan memiliki prospek bagus dan cerah, terlebih kalau member pintar dalam menawarkan produk kepada konsumen.

Betapa berkhasiat dan herganya pun terjangkau produk tersebut, maka member akan dengan mudah mendapatkan keuntungan dari para pembeli. Ketika konsumen telah percaya dan cocok terhadap produk yang kita tawarkan maka tidak sungkan mereka untuk segera bergabung dan menjadi member melalui jaringan kita.

  1. Nu Skin

Menurut DSN Nu Skin menduduki peringakat 11, sedangkan Oriflame peringkat 15.  Sama dengan Oriflame, Nu Skin juga bergerak di bidang kosmetik. Produk yang ditawarkan sudah jelas halal, jadi tak perlu khawatir lagi. Dengan keunggulan kualitas yaang di miliki, membuat Network Marketing Nu Sin sangat menguntungkan. Penjualannya pun sangat mudah, dan sudah banyak yang memakai Nu Skin.

Artikel Terkait :  Software untuk Network Marketing yang Bisa Diandalkan

Nagh Mungkin Sedikit itu saja Informasi dan Ulasan mengenai 8 perusahaan network marketing terpopuler Indonesia dan Paling Menguntungkan. Memang pada dasarnya bisnis Network Marketing adalah bisnis bisnis sampingan, walaupun bisa saja memberikan penghasilan yang cukup memuaskan.

Itu semua tergantung dari usaha dan kerja keras kita di dalam memasarkan produk dan memberikan kepercayaan terhadap konsumen agar mereka (para konsumen) merasa puas terhadap produk yang kita tawarkan. Sehingga selanjutnya mereka akan bergabung menjadi member untuk mendapatkan harga yang lebih menarik dan pada akhirnya akan berdampak pada keuntungan yang akan kita peroleh nantinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *